- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Sosok perempuan yang sangat peduli kepada masyarakat Maluku Dorothea Carolina Paais dari partai buruh siap Maju sebagai Calek di DPRD Kota Ambon dari Dapil Maluku 1 kota Ambon.

Dorothea. Carolina Paai yang sering di Sapa Thea Paais setelah di komfermasih oleh media ini mengatakan, Sebagai orang Maluku saya punya tekat untuk membela masyarakat dalam berbagai masalah yang terjadi selama ini, menurut hemat saya masih saja Masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam pergertian ,segala bentuk Permaslaah secara umum yang di hadapi Masyarakat kadangkala tidak dapat di proses sebaik-baiknya.

Misalnya di bidang ke tenaga kerja masih saja Masyarakat yang di perlakukan tidak sesuai Ketentuan dan peraturan yang berlaku dan di lakukan oleh pihak perusahaan senak – enaknya saja.

Sebagai perempuan yang mencintai Negeri leluhur , Tanah Raja – raja saya merasa terpanggil untuk maju sebagai Caleg Dapil Maluku 1 DPRD Kota Ambon, banyak temuan- temuan yang saya dapatkan, tapi untuk berbicara saya masih terbatas dan belum bisa menyampaikan keinginan-keinginan chusus guna membela segala Permasalahan yang di hadapi masyarakat kecil.

Sekali lagi Thea mengatakan Kehidupan masyarakat kecil yang membuat saya terpanggil untuk bisa melihat kehidupan mereka dan bisa mewujudkan keadilan sosial bagi mereka rakyat kecil

ads

Lebih lanjut Thea sangat mengharapkan jika pada tanggal 14 perbuati 2024 Nanti  pilihlah orang yang benar- benar bisa membawa Aspirasi kita bersama dalam meningkatkan kesejahteraan dan yang bisa siap membela masyarakat kecil yang sangat membutuhkan Kesejahteraan dan kedamaian dalam segenap Aspek kehidupan ujar Thea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!