- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menerima 2 orang anggota Onthelis sepeda tua yang berasal dari Banyuwangi yang telah melakukan perjalanan jauh dari Banyuwangi – Aceh dan Aceh-Banyuwangi. Rabu (12/2).

Cukup membagakan dan menjadi suatu prestasi tersendiri bagi mereka khususnya yang telah melakukan perjalanan jauh dengan sepeda tua ini.

Komandan Lanal Semarang mengatakan ” Lanal Semarang berbangga karena kedatangan tamu istimewa Mas Kiki dan Mas Anang, yang telah Gowes dari Banyuwangi ke Aceh dan kembali lagi Aceh ke Banyuwangi, yg menyempatkan diri mampir di Lanal Semarang.walaupun salah satu pegowes ada yg kekurangan fisik (difabel) yaitu mas Kiki, tapi tidak menyurutkan semangat.
Hal ini memberikan pembelajaran pada diri kita semua untuk selau tetap berjuang dan semangat serta bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT.”

Sebagai Pembina KOSTI Kota Semarang Komandan Lanal Semarang juga ditemani oleh Ketua Kosti kota Semarang bapak Pandu serta 3anggota kosti.mengakhiri pertemuan ini mas Kiki mempunyai motto hidup yang cukup sederhana tapi sangat bermanfaat, yaitu “Lungo golek seduluran, mulih gowo kenangan ” yang berarti Pergi mencari persudaraan dan pulang membawa kenangan. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!