- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Ketua DPD II KNPI Buru Abdul Rauf Wabula, mengapresiasi langka Pj Bupati Buru Dr. Djalaluddin Salampessy. SP.I MS.I Dalam rangkah memperlancar pelayanan publik kepada masyarakat Kab buru sehinga pengambilan langkah strategi di tubuh birokrasi Kab Buru, dengan memberikan tugas Pelaksana Harian ,( PLH) dan Pelaksana tugas ( PLT) di beberapa Dinas untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas, kerena Kepala Dinas bersangkutan lagi mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator atau
Pim III dan pelatihan kepemimpinan nasional atau Pim II di kantor BKPSDM Provinsi Maluku di Kota Ambon, dan ada juga kepala dinas yg berhalangan tetap alias pensiun, sehingga Pj bupati buru munugaskan beberapa pejabat menjadi PLH, antara lain di Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab Buru yang di isi Oleh Bapak Drs. Arman Buton MM yg juga sebagai asisten III Sekda kab buru.

Demikian juga di dinas kesehatan kab buru di isi oleh Drs. Abas Pelu sebagai PLH yg juga jabatan definitnya sebagai asisten II sekda kab. Buru. Sementara kepala dinas dukcapil kab buru berhalangan tetap karena pensiun, sehingga Pj. Bupati Buru menugaskn Bapak Nawawi Tinggapi, SE staf ahli bupati buru bidang ekonomi dan pembangunan sebagai PLT pada dinas dukcapil.

Penugaskan ketiga pejabat tersebut untuk melaksanakan tugas serta menetapkan dan/atau
melakukan Keputusan dan/atau Tindakan rutin yang menjadi Wewenang
jabatannya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yg berlaku.

Ketua DPD KNPI BURU Abdul Rauf Wabula berharap jangan ada yang menilai bahwa langka yang di ambil Bapak Pj Bupati Buru adalah bagian dari kepentingan Politik, tetapi kebijakan yg di ambil oleh Bpk Pj. Bupati Buru adalah langkah bijak dan strategi sesuai peraturan perundang – undangan yg berlaku untuk memperlancar pelayanan pemerintahan di kabupaten buru yang sama- sama kita cintai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!