MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya menggelar turnamen bola voli dengan tajuk AHY cup 2022.

Turnamen yang diikuti 8 tim ini digelar di Lapangan Voli didepan Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya, pada tanggal 6 – 9 September 2022. Pada acara puncak HUT Partai Demokrat ini ditutup Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Ir. Siswandi pada Jumat (9/9/2022).

Ketua Panitia HUT ke 21 Partai Demokrat, Ir. Siswandi menyampaikan, Para atlet voli kategori junior tersebut, nantinya akan bersaing ke tingkat Provinsi Jawa Timur dan berpeluang direkrut menjadi atlet binaan Lavani, klub Bola Voli Profesional juara nasional Pro Liga 2022.

Lavani, adalah sebuah klub Bola Voli binaan dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Voli dipilih lantaran memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia. Selain itu, voli juga merupakan olahraga rakyat. Selain itu, melalui AHY Cup ini diharapkan ada bakat-bakat baru muncul di dunia voli Indonesia,” kata Siswandi.

“Yang membanggakan sekali karena hadir di tengah-tengah kita adalah bibit-bibit muda, tunas-tunas yang akan tumbuh menjadi pemain-pemain handal, pemain-pemain kebanggaan kita semua,” katanya.

“Selain turnamen Voli, dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ada juga lomba Tik Tok, stand up comedy dan branding kantor,” jelasnya.

“Bacaleg yang masih daftar intern – intern dari partai ini semua kita libatkan,” ungkapnya.

Antusias masyarakat itu juga bagus, karena partai Demokrat peduli olahraga.

Hadiah total ada 7 juta rupiah. Terdiri dari juara pertama mendapat 3 juta rupiah dan tropy, Juara 2, mendapat 2 juta rupiah juga tropy, dan juara 3 dan 4 nanti tidak kita pertandingkan, tetapi mendapat hadiah masing-masing 1 juta.

“Sementara untuk besok (9/9/2022) puncak HUT Partai Demokrat ke 21, kami mengadakan syukuran, sekaligus kami undang semua pengurus DPC, PAC maupun Ranting untuk ikut syukuran potong tumpeng,” imbuh Siswandi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini