- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Para korban banjir di wilayah Desa Kertojayan dan Punggangsari Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo mendapat perhatian dari Alfamart. Secara khusus, tim perwakilan Alfamart mendatangi 2 lokasi tersebut untuk memberikan bantuan, Selasa (15/11).

Secara simbolis bantuan diberikan oleh Alfamart, kepada perwakilan Desa Punggangsari Sudarmanto dan Lurah Kertojayan Tri Rapi Pangestuti. Bantuan yang diberikan tersebut berupa Hygiene Kit meliputi Detergen, Perlengkapan Mandi, Pembersih Lantai, Pencuci Piring, Tisue, dan lain sebagainya.

Deputy Branch Manager Alfamart, Ikwan Ngabdi Raharjo, menyebut bantuan tersebut merupakan aksi kepedulian Alfamart untuk bencana alam yang terjadi. Sehadiran Alfamart sekaligus menjadi bentuk dukungan moral bagi warga yang tengah terdampak musibah.

“Alfamart sigap membantu bila ada bencana alam, seperti bencana banjir ini kita cepat berikan bantuan yang dibutuhkan korban,” sebutnya.

ads

Diungkapkan, bantuan terhadap korban bencana tidak hanya dilakukan kali ini di Kabupaten Purworejo. Dalam sejumlah kesempatan, Alfamart juga aktif meringankan beban masyarakat.

“Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian perusahaan,“ ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purworejo, Ahmad Zaenudin SIP, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada para korban banjir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Purworejo kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semacam inilah yang kami butuhkan agar dapat dimanfaatkan secepatnya,” tandasnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!