- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) Kejagung, Jakarta,- Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Maluku Jakarta melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Kejaksaan Agung RI.( 26/06/2024).

Orasi yang di pimpin oleh koordinator Aksi, Aksi Alfin Renwarin dan Jenderal Lapangan, Rizky Kabalma, dalam orasi AMMJ ini menuntut Kejaksaan agung segera mengambil alih kasus dugaan tindak pidana Korupsi di Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tengah serta mencopot Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, karena di anggap tidak becus dan terkesan menyembunyikan kejahatan para pelaku koruptor di procinsi maluku.

Kepada Media ini, Alfin Rahawarin saat di wawancarai menegaskan bahwa kasus dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan Pj. Gubernur Maluku, Pj. Bupati Maluku Tegah serta istri Gubernur Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail, terkait kasus Anggaran Pramuka, Anggaran Reboisasi dan Anggaran Covid 19.
” Kami minta kepada kejaksaan Agung untuk mengambil alih Kasus yang sudah bergulir di kejaksaan tinggi maluku namun tidak terlihat hasilnya sama sekali, terkait kasus yang melibatkan petinggi maluku ini, kami menilai Kejaksaan Tinggi Maluku tidak becus dalam melakukan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum serta diduga turut melindungi para terduga Koruptor”. Tegas Alfin.

Lanjudnya, Kami juga minta agar Kepala Kejaksaan Agung juga segera mencopot Kepala Kajati Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!