- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Lantamal IX kembali mengaktifkan Posko Covid-19 guna memberikan pelayanan vaksinasi baik dosis lengkap maupun booster. Bertempat di Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Halong Ambon. Sabtu, (05/02/2022).

Lonjakan kasus positif covid-19 wilayah Ambon dan Maluku yang cukup tajam, mengharuskan kita untuk terus meningkatkan protokol kesehatan. Pemberian vaksinasi booster untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan juga merupakan solusi untuk menekan sebaran Covid-19.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus melaksanakan serbuan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity guna menangkal melonjaknya konfirmasi positif covid-19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Menerjunkan 7 tenaga medis/ petugas vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Ambon dengan menargetkan 50 dosis, menggunakan vaksin jenis PFizer untuk booster. Selain PFizer, tim vaksinator juga menyiapkan vaksin jenis Sinovac untuk vaksin pertama ataupun vaksin kedua.

Tujuan pemberian vaksinasi booster untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan. Meskipun telah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah peningkatan konfirmasi positif Covid-19.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!