- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Menyikapi sekaligus mengantisipasi penyebaran covid-19 atau virus corona, Sinergitas TNI Polri Surabaya menggelar aksi bersih-bersih peduli lingkungan di Tempat keramaian seperti di Pasar Atom, Stasiun Surabaya Kota dan Pasar Kawasan Makam Sunan Ampel, ” Sabtu (14/3).

Dalam aksi tersebut, para personil gabungan TNI/POLRI ini nampak memberikan penyuluhan kepada para pengunjung dan masyarakat agar selalu berupaya hidup bersih.

ads

2 Personel DPP Yonmarhanlan Letda Mar Achmad Yafieq,S.H saat dikonfirmasi disela kegiatan menyebutkan kegiatan ini adalah merupakan gerakan peduli lingkungan bersih sekaligus menindak lanjuti atensi pimpinan dalam mencegah penyebaran virus corona melalui kegiatan kerja bakti bersih-bersih, tutur Letda Mar Achmad Yafieq,S.H

 

Selain Tempat keramaiam yang menjadi sasaran bersih-bersih, dua personil Yonmarhanlan lainnya juga melakukan pembersihan di tempat keramaian, tempat ibadah salah satunya di Masjid Agung Sunan Ampel Surabaya.

Di tempat berbeda Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,.M. M, kegiatan Sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, tak hanya TNI seluruh Kepolisian juga sudah melakukan kegiatan serupa yaitu melakukan kerja bakti bersih lingkungan dengan sasaran pasar, rumah ibadah, masjid, terminal dan tempat-tempat umum lainnya.

Harapannya melalui kegiatan ini, masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya kebersihan dan secara otomatis dengan terjaganya lingkungan yang sehat dan bersih akan memperkecil penyebaran penyakit salah satunya ancaman virus corona, harap Danyonmarhanlan V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!