- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Bertempat di lapangan apel Polresta P. Ambon & P. P. Lease, pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Patuh Tahun 2024 dengan sandi Ops Patuh Salawaku 2024. Senin(15/07/2024).
Operasi yang merupakan agenda Tahunan Kepolisian yang dilaksanakan serentak secara Nasional selama 14 hari yakni terhitung mulai tanggal 15 Juli sampai tanggal 28 Juli 2024 dengan tema operasi ” Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas”, dimana Satuan Lalu lintas merupakan fungsi yang dikedepankan dalam Operasi ini.

Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim. , S.H., S. IK yang bertindak sebagai pemimpin apel dalam amanatnya menyampaikan, “Operasi Patuh Salawaku Tahun 2024 ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas yang berdampak fatal”
Kapolresta Ambon berharap dalam pelaksanaan operasi kali ini kiranya memberikan dampak yang lebih baik kepada masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, untuk personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Salawaku 2024 pesan Kapolresta agar dapat melaksanakan tugas operasi ini deng penuh rasa tanggung jawab.

Sebanyak 50 personil Polresta Ambon yang dilibatkan dalam Operasi Patuh Salawaku kali ini. Turut hadir dalam kegiatan Apel tersebut Wakapolresta P. Ambon & P. P. Lease AKBP Nur Rahman., S. IK., M.M., PJU Polresta Ambon dan personil yang terlibat dalam surat perintah. Prioritas pelanggaran dalam operasi ini meliputi, pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI dan Safety Belt, pengendara yang berkendara dalam pengaruh alkohol, berkendara melawan arus, serta berkendara melebihi batas kecepatan maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!