- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )TNI AU. Bertempat di lapangan apel Luhukay Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., mengambil apel pagi Untuk pertama kalinya setelah di lantik memegang tongkat Komando menjabat sebagai komandan Lanud Lanud Pattimura. Jumat, (23/9/2022).

Kegiatan Apel pagi di ikuti seluruh personel Lanud Pattimura, dari Para Kadis, Pejabat Lanud Pattimura, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) serta satgas BKO Kopasgat. Pada apel khusus ini, Komandan Lanud Pattimura menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan pertama untuk mengambil apel khusus pada pagi hari ini, masih dalam rangkaian sertijab Danlanud.

Dalam sambutan apel khusus ini, Danlaud ingin mengajak seluruh anggota, dimana tugas pokok personel Lanud Pattimura yang dibebankan kepada Komando Operasi Udara (Koopsud) III diteruskan kepada Lanud Jajaran, Lanud Pattimura yaitu menyiapakan personel pendukung untuk dapat melaksanakan operasi yang sewaktu-waktu dapat terjadi untuk digerakan, bekerja dengan penuh semangat dan keikhlasan, mempunyai dedikasi dan loyalitas dengan begitu maka setiap tugas yang diamanahkan dapat terlaksana dengan baik.

Danlanud juga memberikan perintah dan penekanan kepada seluruh anggota untuk di laksanakan, di antaranya, untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing satker dan bekerja dengan penuh tanggung jawab guna mendukung pelaksanaan tugas untuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini