- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Mengawali tugas tahun baru 2024, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.sos., M.A.P., pimpin langsung *Apel Luar Biasa* dengan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Pattimura, Selasa (2/1/2024).

Dalam amanat Kasau mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan Bertugas.

Selanjutnya Kasau secara khusus, memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah untuk menahan diri, dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru.

Sepanjang tahun 2023 lalu, Kasau mengatakan, beberapa pencapaian positif telah berhasil ditorehkan oleh TNI Angkatan Udara. Salah satu hal yang patut kita banggakan, yaitu peran aktif TNI Angkatan Udara dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN Ke-42 di Labuan Bajo, dan ke-43 di Jakarta, semua dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2023 lalu.

ads

Secara khusus, saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik di dalam maupun di luar negeri. Selain itu, saya juga perlu mengingatkan, menjelang Pemilu tahun 2024, kita harus terus berupaya menjaga Netralitas TNI dan terus menjaga komitmen kita sebagai garda terdepan NKRI.

Seusai Apel Luar Biasa seluruh personel Lanud Pattimura melaksanakanHalalbihalal di depan Mako Lanud dan saling memberikan ucapan selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

Ikut hadir dalam apel luar biasa adalah para Kadis, para Kasatker, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!