- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon, )  Rabu (10-01-2024) pukul 08.00 WIT bertempat di Pattimura Park, Pemerintah Kota Ambon melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pj. Walikota Ambon, Bpk. Bodewin Wattimena M.Si Apel ini biasanya dilakukan pada hari Senin, namun diundurkan untuk sekaligus agenda penyerahan DPA Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2024 kepada seluruh kepala OPD sampai pada tingkat kecamatan.

Pj. Walikota Bodewin Wattimena. M.Si dalam Amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir dalam apel pagi tersebut. Apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Ambon.

DPA yang dibuat dapat membantu kinerja BPKD ( Badan Pemeriksa Keuangan Daerah ) dalam tugas dan tanggung jawab pengolahan keuangan daerah sehingga ditargetkan mekanisme pengolahan keuangan pada tahun 2024 di Kota Ambon akan semakin membaik, ujar Bpk. Bodewin Wattimena dalam upacara tersebut.

Beliau juga berharap DPA yang diserahkan hari ini adalah benar-benar sudah disusun sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan dalam APBD tahun anggaran 2024 serta semua ASN akan tetap menjaga sikap netralisir dalam pesta demokrasi di tahun ini sesuai arahan yang sudah beliau jelaskan dalam rapat koordinasi Forkopimda pada hari Selasa, 09-01-2024 kemarin. ( Ina T. )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!