- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Bapak H. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Bapak Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur. Khofifah juga turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ayahanda Wagub Emil Elestianto Dardak, Bapak H. Achmad Hermanto Dardak. Inna lillaahi wa inna ilaihi rojiun. Kami mendoakan semoga semua amal ibadah almarhum diterima disi Allah dan hilafnya diampuni Allah serta mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ungkap Khofifah dalam keterangannya di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (20/8).

Dalam pernyataannya, Gubernur Khofifah juga mendoakan seluruh keluarga almarhum agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

“Dan kepada keluarga besar Pak Wagub Emil, semoga diberikan ketabahan, ketegaran, keikhlasan, dan kelapangan dalam menerima cobaan ini. Semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali,” imbuhnya.

ads

Sebagai informasi, H. Achmad Hermanto Dardak adalah Wakil Menteri Pekerjaan Umum Kabinet Indonesia Bersatu II mendampingi Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto. Sebelum menjadi wakil menteri Pekerjaan Umum, ia sempat menduduki posisi Kepala Biro Perencanaan Pekerjaan Umum, Kepala Pusat Kebijakan Pekerjaan Umum, Dirjen Penataan Ruang Pekerjaan Umum, dan Dirjen Bina Marga Pekerjaan Umum. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!