- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )   Koramil 1504-02/Sirimau, Kodim 1504/Ambon, tetap konsisten dalam menjaga Kamtibmas, membantu mengatasi permasalahan warga pemilik lahan yang di tempati pedagang, bertempat di lokasi pasar Mardika, Jl. Mutiara, Lorong Gereja Bethel, RT. 002/01, Kel. Rojali, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Senin (17/01/2022)

Babinsa, Serka Suleman Umagapi yang dibantu oleh Sertu Farham Samal melakukan monitoring dan pengamanan di lokasi pasar yang salah satunya milik Bapak Daniel Sohelait, warga pemilik lahan tempat berjualan baju bekas oleh para pedagang yang direncanakan akan diadakan pengosongan oleh pemilik lahan.

Dalam kegiatan tersebut adanya pemasangan spanduk sebagai bentuk pemberitahuan kepada para pedagang yang masih beraktivitas di lokasi lahan miliknya, dengan cara persuasif Babinsa melakukan langkah langkah upaya memberikan pemahaman kepada para pedagang bahwa lahan milik Bapak Daniel Sohelait tersebut akan diadakan pengosongan. “Ujarnya Babinsa”

Untuk menjaga Stabilitas keamanan dan aktivitas pedagang serta aktivitas warga sekitar di lokasi tersebut, juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kesalah pahaman antara pedagang dan pemilik lahan, Babinsa yang dibantu oleh Babinkamtibmas Polsek Sirimau, sangat mengharapkan pengertian dari semua pihak untuk menyelesaikannya dengan baik jika ada hal-hal atau kendala yang berhubungan dengan proses pengosongan lahan milik Bapak Daniel. “Tegas Babinsa”

Babinsa juga menghimbau kepada semua pihak terkait agar secara bersama sama dapat berkoordinasi sehingga semua bisa berjalan dengan lancar dan aman, agar tidak mengganggu aktivitas umum lainnya yang berada di lokasi pasar Mardika Ambon. “Pungkas Babinsa”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!