Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM bersama Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Hj. Fatimah Verena Prihastyari SE mengajak keluarga besar Korwilcambidik Bayan untuk melakukan Gowes Bareng, Minggu (4/9/2022). Dengan aktivitas olehraga itu, keluarga besar Korwilcambidik Bayan diharapkan dapat menjaga kebugaran sehingga mampu lebih cepat bangkit dari pandemi.

Gowes bareng diikuti antara lain Kadindikbud Wasit Diono SSos, Kabag Prokopim Triwahyuni Wulansari AP MAP, Forkopimcam Bayan, serta para kepala sekolah dan guru se-Korwilcambidik Kecamatan Bayan.

Seluruh peserta mengawali gowes dengan lokasi start dan finish di SDN Pekutan Kecamatan Bayan. Sekitar pukul 07.00 WIB, kayuhan pedal dimulai saat Bupati mengibarkan bendera start. Dalam perjalanan gowes, Bupati disambut siswa dari SDN Pucangagung 01, SDN Pucangagung 02, SDN Sambeng, SDN Jrakah, SDN Bringin, dan SDN Bayan.

Para siswa menyambut kedatangan Bupati dengan mengibarkan bendera tangan dan menyanyikan lagu Mars Purworejo. Selain itu juga memberikan buket bunga, dan menampilkan permainan alat musik drumband dan rebana.

Penampilan Grup Rebana Ar Razzaq SDN Pucangagung 01 diapresiasi oleh Bupati dan mencoba memainkan salah satu alat musik rebana di SDN Pucangagung 01. Setibanya di finish Bupati berkesempatan mengundi dan memberikan hadiah sepeda MTB secara simbolis kepada pemenang.
Bupati Purworejo mengungkapkan, aktivitas bersepeda tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh, melainkan juga mempererat tali silaturahmi antarpejabat dan instansi serta dengan masyarakat.

โ€œMari bersama-sama kita jaga imun tubuh dan kualitas kesehatan agar mampu pulih lebih cepat bangkit lebih cepat dari pandemi,โ€ katanya. (Adv/22)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini