- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam rangka membangun soliditas dan kekeluargaan diantara Pejabat Utama Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono mengajak Pejabat Utama Kodiklatal dan prajurit untuk melaksanakan Olah Raga bersama mengelilingi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (11/3/2022).

Adapun pejabat Utama yang turut dalam olahraga tersebut adalah Wadan Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik, para Direktur, para Komandan Kodik dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal. Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 diteruskan jalan sehat mengelilingi kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya .

Route yang dilalui dalam jalan sehat adalah Start Mako Kodiklatal – ke arah Kantor PG Srikandi – Sekolah Artileri, Puslatmar – Lapangan Dewa Ruci – Gerbang Denmako – Lapangan Tembak AAL – Gerbang AAL depan eks RM Jumbo – Disang AAL – Lapangan Aru AAL – Masjid Apung AAL – Depjas AAL – Satkes Kodiklatal – Pusdiktek – Ditjian, Ditdok – Gd. Sudomo/JOPR – Denpom – Ban II Pam – Mess Gunung Sumbing – Gedung Serbaguna Srikandi dan Finish Joglo Danau Srikandi.

Olahraga bersama ini sekaligus untuk meningkatkan imun tubuh. Diharapkan dengan kebugaran tubuh yang prima akan meningkatkan kinerja yang bermuara pada profesionalisme prajurit, hal ini sejalan dengan program prioritas Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang Unggul. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!