- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI AU. Bertempat di Aula Pattimura Golf Course (PGC), Lanud Pattimura menggelar event Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 9 April 2023 mendatang, Rumkit Lanud Pattimura dan panitia HUT TNI AU bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Maluku melaksanakan Donor Darah, Selasa (21/3/2023).

Komandan Lanud (Danlanud) Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P. meninjau langsung kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Satuan TNI-Polri dan Instasi pemerintah Provinsi Maluku, seperti kita ketahui bersama bahwa Lanud Pattimura telah melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan pemasangan alat kontrasepsi KB dan sekarang mengelar aksi peduli Donor Darah dalam rangka peringatan HUT Angkatan Udara ke-77, dimana kita ketahui bersama salah satu butir 8 Wajib TNI yaitu, mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. “Kegiatan sosial seperti ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat serta Instasi pemerintah guna mendukung program pemerintah, harapanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat di wilayah provinsi Maluku” ungkap mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

Para pendonor sebelum melaksanakan Donor Darah terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan baik dari tensi, pemeriksaan HB dan setelah dinyatakan memenuhi syarat selanjutnya para pendonor dipersilahkan untuk melaksankan Donor Darah.

Ikut hadir dalam acara Donor Darah dalam rangka HUT Angkatan Udara ke-77 yaitu Para Kadis, Anggota TNI-Polri, Satpol PP Kota Ambon, SAR Kota Ambon, PT. Angkasa Pura I Pattimura, Airnav Bandara Pattimura, BMKG Ambon, Pemerintah Negeri Tawiri dan Pemerintah Negeri Laha serta perwakilan pengurus Pia Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!