- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) BEM Nusantara Maluku dengan penuh kehangatan memberikan penghargaan kepada Aipda Baso Rahmat personil kepolisian dari Polda Maluku. BEM Nusantara mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas dedikasi yang luar biasa yang ditunjukkan oleh oknum kepolisian setempat.

Koordinator BEM Nusantara Maluku, Jihad Nahumarury ), menyatakan, “Kami ingin menghargai upaya dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh bang Baso sebutnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta peran aktif beliau dalam bersinergi dengan kami. Penghargaan ini kambi berikan bukan tanpa sebab ke beliau melainkan secara objektif kami menilai dedikasi dan totalitas nya dalam bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini, selain itu juga mitra yang sangat berarti bagi masyarakat.”u.

Aipda Baso Rahmat dalam rilis wawancara, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. “Kami berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan profesionalisme dan dedikasi demi kesejahteraan masyarakat Maluku,”

BEM Nusantara Maluku berharap bahwa apresiasi ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi oknum kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan kepolisian, menjadikan kolaborasi yang harmonis untuk kebaikan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!