- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Tanimbar ) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Nirunmas Ke – 21 Pemerintah Kecamatan sempat menggelar berbagai acara.

Camat Nirunmas Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Zandack A. Batlolona, S.Ip mengatakan HUT Kecamatan Nirunmas Ke – 21 Tahun 2024 ini, mengambil tema ” BANGKIT BERSAMA MEWUJUDKAN MASYARAKAT MAJU DAN BERBUDAYA”.

Dengan tema yang penuh semangat ini, diharapkan masyarakat dapat bersatu dalam membangun kecamatan ini, lebih baik, ” kata camat ketika diwawancarai (07/06/24) Tempat Pelataran Kantor Camat Nirunmas.

Ia menyebutkan, berbagai kegiatan meriah akan menyemarakkan HUT Ke – 21 Kecamatan Nirunmabbys.

Berbagai rangkaian acara utama yang dikemas dengan gebyar bebagai perlombaan dengan tema khusus,” Bangkit Bersama Mewujudkan Masyarakat Maju dan Berbudaya,” akan dibuka Jumat 07 Juni dan akan berlangsung hingga 16 Juni 2024 .

ads

Acara ini juga menjadi wadah mengekpresikan berbagai seni budaya dan mendukung perkembangan usaha perekonomian di wilayah ini.

” Kami harapkan masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas yang tersedia selama kegiatan berlangsung,” tutupnya. (Hendrik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!