- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  Kasdim 1504/Ambon pimpin rapat panitia sertijab Dandim 1504/Ambon, bertempat di ruang lobi Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, No 01, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kodya Ambon. Kamis (20/01/2022)

Dalam pertemuan tersebut kegiatan rapat panitia dibuka langsung oleh Kasdim 1504/Ambon, Letkol Inf Muhammad Faud, S.Ag. bersama dengan perwira staf dan jajaran Danramil, juga hadir pengurus persit dalam rangka membahas tentang penyiapan kegiatan sertijab Dandim 1504/Ambon.

Kasdim mengatakan bahwa pertemuan hari ini adalah untuk mendelegasikan tugas dan tanggung jawab secara mendetail kepada panitia yang terlibat di masing-masing seksi, oleh karenanya Kasdim mengamanahkan kepada para perwira di tiap tiap seksi tersebut agar bertanggung jawab sampai dengan pelaksanaan sertijab nantinya. “Ujarnya Kasdim”

Disela-sela kegiatan tersebut Kasdim juga memberikan kesempatan kepada para perwira juga pengurus persit dan yang terlibat didalam kepanitiaan untuk memberikan saran dan masukan demi kelancaran kegiatan sertijab Dandim nantinya, “Tuturnya”

Letkol Inf Muhammad Faud, S.Ag., Juga mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan sertijab, Kasdim menghimbau kepada masing-masing seksi agar segala sesuatunya dicatat dan di persiapkan kemudian sedapat mungkin di koordinasikan dengan baik, dan saya merasa penyiapan kegiatan sertijab perlu untuk di gladikan pada saat H-2 sebelum pelaksanannya, agar dapat mengantisipasi sekaligus mengatasi bilamana adanya kekurangan kekurangan di setiap seksi. “Ujarnya Letkol Inf Faud”

ads

Di akhir pertemuan tersebut, Kasdim berharap agar kita semua dapat mensukseskan acara sertijab nantinya dengan baik tidak ada kurang sesuatu apapun, hal hal yang menjadi kendala agar segera dilaporkan dan diselesaikan demi kelancaran menjelang acara sertijab Dandim 1504/Ambon yang akan kita laksanakan. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!