- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – PT PLN (Persero) UIP JBTB menggelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024 di Lingkungan Kompleks PLN Ketintang. Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai dari PLN UIP JBTB Kantor Induk, UPP JBTB 2, PLN Pusmanpro UPMK II dan PT PLN (Persero) Icon Plus SBU Surabaya, Tenaga Alih Daya, serta Petugas Keamanan di lingkungan kerja PLN Kompleks Ketintang.

Dengan mengusung tema *“Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas“* diharapkan dalam momen memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini maka dapat diwujudkan cita – cita bangsa ini menjadi bangsa yang harmoni dalam keberagaman, bangsa yang menjadi harapan, impian bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai pembina upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila adalah Senior Manager Perencanaan PLN UIP JBTB, Bapak I Wayan Semudiarsa selaku PLH General Manager PLN UIP JBTB. Dalam kesempatan ini, beliau membacakan Ikrar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang naskah aslinya telah dibacakan oleh Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani, yang secara garis besar menyatakan ikrar seluruh warga negara Indonesia dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila untuk membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamankan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!