MetroTimes (Surabaya) – BMW Astra bersama BMW Indonesia perkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport untuk pertama kali di Jawa Timur. BMW X4 sebagai Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya.

New BMW X4 mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh. Bagian belakang juga sekarang sangat dinamis. Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyampaikan, BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

“Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia“. ujar Ramesh.

Octa Wibowo Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengungkapkan, “Hari ini kami menghadirkan BMW X4 xDrive30i M Sport. New BMW X4 tersedia dengan harga menarik Rp1.595.000.000,- on-the-road Surabaya,” katanya.

Dibeberkan Octa, BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan tambah sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru.

“Juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated), teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara,” ungkapnya.

“Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card,” pungkas Octa. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini