- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon. Berikan apresiasi kepada Tenaga Pengajar yang ada di Kecamatan Tehoru Maluku Tengah. Sabtu (26/11/22)

Bertempat dilapangan Kecamatan Tehoru, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., berikan apresiasi kepada Tenaga Pendidik tingkat SD hingga SMA sewilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah. Disela kunjungan kerjanya Komandan Lantamal IX Ambon menyempatkan waktu berinteraksi dengan para guru yang ada di wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah. Menurut orang nomor satu di Lantamal IX Ambon ini sebagai tenaga pendidik di wilayah kepulauan seperti ini, profesi guru harus bekerja ekstra untuk menyalurkan ilmu pengetahuan kepada putra putri negeri yang berada diwilayah kepulauan seperti ini.

Dalam sambutannya Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menyampaikan perjuangan dan kerja keras para guru yang memberikan wawasan agar menghasilkan kualitas SDM anak negeri yang kompeten dengan tantangan perkembangan ilmu dan teknologi yang begitu pesat tentunya bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Memperingati hari Guru Tahun 2022, semoga keikhlasan dan perjuangan keras para guru akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan SDM yang ada di wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah. Hal ini tentunya sesuai dengan visi dan misi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam mewujudkan SDM putra putri Daerah guna membangun Potensi Maritim untuk Ketahanan Nasional di bidang Matra Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini