- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Senin (21/11/2022). Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut mampir ke Lantamal IX Ambon.

Brigadir Jendral TNI (Mar) Said Latuconsina menerima kunjungan dari Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Laksamana Muda TNI (Purn) Aru Sukmono yang didampingi oleh Ketua PPAL Ambon, dimana kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan Lantamal IX Ambon agar selalu terjalin sinergitas yang kuat dan erat yang harus dilakukan meskipun sudah purna dari masa dinas di TNI Angkatan Laut.

Adapun rombongan PPAL selain berkunjung ke Lantamal IX Ambon juga akan melakukan kunjungan ke beberapa objek wisata yang ada di Kota Ambon seperti Pintu Kota, Pantai Natsepa dan Benteng Amsterdam, dimana Kota Ambon sendiri lebih dikenal dengan kota yang mempunyai keindahan alam dan lautnya yang masih sangat oriental, setelah kegiatan ini Laksda TNI (Purn) Aru Sukmono akan mengadakan pertemuan dengan 36 Purnawirawan Angkatan Laut yang berada di Ambon. (Dispen Lantamal IX)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini