- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo Agus Bastian, meninjau pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Purworejo formasi 2019, Minggu (16/2/2020). Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta seleksi CPNSD formasi 2019 selama 5 hari terhitung sejak tanggal 13-18 Februari 2020 di GOR Samapta Magelang.

Usai meninjau pelaksanaan seleksi, Bupati berharap agar seluruh pelaksanaan seleksi CPNSD Kabupaten Purworejo formasi 2019 dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala.

Kedepan kata Bupati, Purworejo diharapkan mampu menjadi titik diselenggarakannya tes CPNS. Gedung baru milik Pemkab, yakni Ganesha Convention Hall dirasa telah representatif untuk menjadi lokasi ujian CPNS.

“Di Purworejo nanti kita tempatkan digedung baru, yakni Ganesha Convention Hall. Dengan kapasitas 2000 orang, cukup untuk melaksanakan seleksi CPNS,” kata Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama SSTP MM.
Sementara itu, drg Nancy Megawati Hadisusilo MM menjelaskan jika pelaksanaan SKD dibagi dalam 25 sesi.

Masing-masing sesi terdiri dari 250 peserta, kecuali pada hari terakhir (18/2) diikuti 225 peserta. Jumlah total peserta CPNSD Kabupaten Purworejo formasi 2019 mencapai 6225 peserta.

ads

“Harapannya banyak yang lolos SKD, dan akan bertemu kembali di sesi SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) yang akan dilaksanakan pada bulan Maret,” terang Nancy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!