- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – TK, SD & SMP Kristen Bethel Sulung 3 (Betsuga) Surabaya, Dapena dan Lions Club Surabaya Sejahtera menyelenggarakan “Christmas Celebration”, dengan tema Natal “Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita” (Lukas 2:14). Bertempat di Atrium Royal Plaza Surabaya, Minggu (18/12/2022).

 

Bendahara Lions Club Surabaya Sejahtera Tatik Effendi SH., menyampaikan, pada acara Christmas Celebration SD & SMP Kr Betsuga Surabaya ini kita mengadakan Baksos kesehatan berupa cek gula darah bersifat umum, karena Baksos ini juga yang termasuk 5 program unggulan Lions Club yang wajib dilaksanakan. Kita mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan, terutama Diabetes karena Diabetes itu urutan kematian kedua terbesar setelah Jantung.

ads

Lanjut Tatik, Kita juga ada perform-perform dari keponakan saya, Singer Celine The yang mengiringi adik-adik, serta menyiapkan kostum juga dari sanggar tari saya Gucci dance.

Anggota Lions Club Surabaya Sejahtera yang hadir, Lion Tatik, Lion Kuntoro, Lion Richard, dan Lion Yen Yen.

“Baksos kesehatan Lions Club Surabaya Sejahtera kali ini selain cek gula darah, kita juga menyiapkan alat Quantum yang bisa mendeteksi 39 kekurangan atau gejala yang ada di tubuh kita. Dan didukung oleh produk Alqaqua dan Supahabu,” tandas Tatik.

Tatik memaparkan, Program Lions Club Surabaya Sejahtera sampai akhir tahun 2022 ini, kita sudah mengadakan pembagian 300 kaca mata, kemudian join dengan 4 Club untuk Baksos pembagian makanan di sepanjang rel kereta api, dan kita juga mengunjungi panti asuhan Madam Theresa.

“Harapan kedepan pelayanan Lions Club tetap harus berdampak kepada masyarakat. Jadi kita akan terus-menerus berjuang, tanpa memikirkan keuntungan pribadi, karena di Lions Club ini kita murni pelayanan,” tuturnya.

Ia menambahkan, Seperti kemarin kita medical cek up itu fun racing (penggalangan dana) dengan peserta 280 orang, dan setelah kita mendapat dananya Rp. 5.600.000, maka dana tersebut kita kembalikan kepada masyarakat untuk dipergunakan Baksos. Tadi pagi kita juga mengadakan senam untuk Diabetes di Maspio Squer.

“Himbauan ayo kita sama-sama melayani, jangan selalu kita melihat dari finansial. Karena pengalaman saya, ketika kita melayani, Tuhan itu meluputkan kita dari celaka dan berkat-berkat buat kita itu lebih dari Financial yang kita pikirkan,” ujarnya.

“Tuhan sudah janji bahwa ketika engkau memperhatikan orang yang lemah, aku akan mengcover engkau dari musuh-musuhmu. Itu yang membuat kita selalu semangat. Kami percaya bahwa Tuhan sudah mengcover semua, baik finansialnya, kesehatan, keberkahan semua Tuhan Cover,” pungkas Tatik.

Sementara Kepala Sekolah SMP Kr Bethel Sulung 3, Drs. Priyo Santoso Lumadio mengatakan, perayaan Natal pada hari ini, ada yang spesial, dimana di perayaan Natal kali ini, kita juga mengumumkan hasil para siswa yang mengikuti lomba tingkat internasional yang diselenggarakan oleh IJSA. Dan sekolah Betsuga memperoleh medali emas untuk kategori enterpreneur. Ini sungguh luar biasa, sekaligus menjadi hadiah Natal bagi Siswa dan Bapak Ibu guru Betsuga.

“Christmas Celebration yang diselenggarakan di Royal Plaza ini bekerjasama dengan Royal Plaza, Lions Club Surabaya Sejahtera, dan Dapena, yang bersama-sama bersinergi mewujudkan acara yang meriah,” ucapnya.

“Kerjasama dengan Lions Club Surabaya Sejahtera diharapkan bisa ada kerjasama lainnya yang nantinya bisa dibidang-bidang yang lain selain seni dan perayaan, tapi ada kerjasama yang lebih bemanfaat buat masyarakat, misalnya aksi-aksi sosial membantu korban bencana alam yang terjadi. Seperti memberi bantuan sembako dan sebagainya, mudah-mudahan ini akan segera terwujud,” tuturnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh siswa SD maupun SMP di Surabaya, mari bersekolah di Betsuga dan Dapena. Harapannya kita akan dapat membina anak-anak ini meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat internasional,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!