- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Sebagai langkah preventif dalam upaya untuk mencegah dan memberantas mata rangkai pandemi coronavirus (covid-19), Detasemen Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V pagi ini Jumat (27/3) melakukan penyemprotan desinfektan keseluruh Satke-satker yang berda di dalam Mako Lantamal V.

Penyemprotan sudah dilakukan untuk yang kesekian kalinya di Lantamal V dan akan terus dilakukan sampai Indonesia ini benar-benar dinyatakn terbebas dari pandemi virus covid-19, harapannya dengan dilakukan penyemprotan secara berkesinambungan dan berlanjut dapat mencegah bahkan memutus sekaligus memberantas mata rantai mewabahnya virus covid-19. Terang Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd., saat memberikan arahan tentang teknis pelaksanaan penyemprotan di lapangan parkir Denma Mako Lantamal V.

ads

Adapun lokasi penyemprotan desinfektan mulai dari kantor Satma kemudian depan Masjid, tempat Parkiran, ruang Pitnes, Kantor Jalasenastri Korcab V DJA II , lingkungan staf Mako, Rumkital Dr. Oepomo, Mako Denma, Kuil , gudang Senjata serta Santang Denma.

Dalam aksi penyemprotan tersebut Dandenma terjun langsung di lapangan bahu-membahu dengan segenap personel Denma. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!