- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dandim 1502/Masohi Letkol Czi. M.Yusuf.Aksa, S.T., M.M turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022 yang bertempat di Gedung Aula Kodim 1502/Masohi.

Kegiatan Bakti Sosila Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022 di ikuti Oleh Prajurit Kodim 1502/Masohi, Brigif 27/Nusa Ina dan Batalion Infanteri 731/Kabaresi .

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut kodim 1502/Masohi Bekerja Sama dengan Rumah Sakit Umum Kota masohi dan hasil yang di dapat yakni sebanyak 80 kantong darah yang nntinya akan di gunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 1502/Masohi Pada kesempatan tersebut mengatakan donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah hal ini justru baik, karena akan merangsang produksi sel-sel darah baru dan pada gilirannya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik.

Selain itu Dandim juga menyampaikan Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah bagi peserta donor dan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat,”Ungkapnya.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!