METRO TIMES ( Ambon ) Dandim 1504/Ambon buka sidang panitia karir jabatan di Aula Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, No. 01, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Selasa (25/01/2022)

Sidang pankar jabatan yang dibuka oleh Dandim 1504/Ambon, juga dihadiri oleh Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf Muhammad Faud, S. Ag, Pabung Malteng Mayor Inf Wahyu beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran, sidang tersebut adalah forum pengambilan hasil keputusan yang nantinya akan mendapatkan hasil konsensus bersama, peremajaan personel dan jabatan di Satuan Kodim 1504/Ambon sangatlah perlu sebagai fungsi pembinaan Satuan. “Ujarnya”

Dandim 1504/Ambon mengatakan agar pelaksanaan sidang pankar jabatan secara umum harus berdasarkan kebutuhan organisasi bukan kepentingan yang mengikuti keinginan atau kehendak diri sendiri. “Ujarnya Dandim”

Kolonel Inf Dominggus C.A Soumokil juga menghimbau kepada bapakKasdim agar mengatur mekanisme jalannya sidang dengan baik dan Dandim juga menginginkan agar tidak adanya unsur “Like And This Like” di dalam forum baik tersebut, karena hasil keputusan yang kita ambil hari ini sangat berdampak kepada baik buruknya organisasi juga prajuritnya. “Tuturnya”

Hematnya Dandim bahwa kita semua yang berada diruang sidang ini sebaiknya dalam pengambilan suatu keputusan harus berpedoman kepada aturan organisasi namun tidak mengabaikan kepentingan dan kesejahteraan prajurit dan keluarganya. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini