- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Sambut Hari Ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke-77, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T gelar donor darah bertempat di Kantor Pomal, Kompleks Lantamal IX pada Selasa. (24/01/23)

Donor darah yang dilaksanakan Lantamal IX bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Ambon merupakan salah satu usaha dari TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pomal untuk solidaritas kemanusiaan dan membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan darah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi kebutuhan stock darah.

Dalam pelaksanaannya kegiatan donor darah yang melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon ini diawali dengan pemeriksaan kondisi kesehatan yang bertujuan untuk memastikan bahwa pendonor memenuhi syarat untuk diambil darahnya. Apabila seluruh syarat telah terpenuhi petugas dapat melakukan pengambilan darah sesuai dengan ketentuan.

Tidak hanya bermanfaat bagi penerima, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, karena melaksanakan donor darah secara rutin akan meningkatkan kesehatan dan melancarkan peredaran darah serta menjaga kadar zat besi dalam tubuh lebih stabil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!