- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M., laksanakan kunjungan kehormatan kepada Pj. Gubernur Maluku, Jalan Raya Pattimura Nomor, Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Rabu (02/10/2024)

Kunjungan Brigjen Suwandi kepada Gubernur Maluku ini adalah kunjungan perdana dalam menjabat Danlantamal IX Ambon menyambangi PJ Gubernur Maluku Ir. Sadali IE. Danlantamal IX di dampingi oleh Asrena Kolonel Laut (S) Abu Ali, Asintel Kolonel Laut (KH) Jeffri Irwandi dan Aspotmar Kolonel Laut (PM) Khoirul Fu’ad. Kedatangan rombongan Danlantamal IX di sambut hangat oleh PJ. Gubernur Maluku beserta staf.

Pertemuan ini merupakan bagian dari koordinasi antara Lantamal IX Ambon dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku. Tujuan kunjungan ini tidak lain adalah bersilaturahmi untuk memperkuat kordinasi dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya di daerah perairan, serta mendiskusikan isu-isu strategis seperti keamanan maritim, bencana alam, dan tanggap darurat. Kunjungan ini juga terkait dukungan Pemda terhadap operasi dan kegiatan TNI Angkatan Laut di wilayah Maluku.

Brigjen Suwandi pada pembicaraannya menyampaikan “Pada intinya kunjungan ini adalah silaturahmi antara Lantamal IX dengan Pemda Maluku, karena fasilitas yang ada di Lantamal IX Ambon juga milik Pemda Maluku. Kami ada untuk Maluku, pak,” ucap Danlantamal kepada jajaran Pj Gubernur Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!