- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon, terjunkan 5 atlet karate ikuti kejuaraan nasional karate Kasal Cup 2 di Jakarta.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., .M.T. terjunkan atlet binaannya dalam ajang bergengsi yang dilaksanakan di Jakarta, adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) dalam ajang Kejurnas KASAL CUP 2 Tahun 2023. Ajang kejurnas ini diikuti oleh atlet terbaik se Indonesia. Lewati perjuangan keras Prajurit Wanita Lantamal IX mewakili Koarmada III menyabet Juara 3 Kelas Komite Kategori TNI/ Polri 68 Kg Putri yaitu Serda Keu/W Dorthea Alel Saily.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. menyampaikan bahwa hal yang membanggakan ini tentunya harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan mengingat tahun lalu Lantamal IX meraih juara 2, namun apapun hasilnya saat ini merupakan jerih payah dan kerja keras selama latihan, selain itu pengalaman juga merupakan guru terbaik mengingat Serda Keu/W Dorthea Alel Saily merupakan anggota yang baru dilantik dipertengahan tahun 2022 sehingga jam terbangnya dalam dunia Kejurnas masih baru namun sudah mendapatkan hasil luar biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!