- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla sambut kedatangan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia beserta rombongan bertempat di VIP Room Pemda Bandara Pattimura, Kota Ambon pada Senin. (18/12/23)

Setelah bertolak dari Jakarta menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 646, Rute : CGK-AMQ Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. beserta seluruh rombongan tiba di Ambon disambut oleh Gubenur Provinsi Maluku dan Pejabat Forkopimda Provinsi Maluku yang diiringi dengan musik Totobuang dan Tari Lenso.

Kunjungan Ketua Mahkamah Agung RI beserta rombongan kali ini adalah dalam rangka Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara virtual bagi Para Ketua/ Kepala, Wakil Ketua/ Wakil Kepala, Hakim, Panitera dan Sekretasris Pada Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama seluruh Indonesia di Ambon.

Pada saat menyalami Ketua Mahkamah Agung RI dan rombongan, Brigjen Said Latuconsina menyampaikan ucapan selamat datang. Harapan bersama semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahkamah Agung RI akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada bidang hukum di Provinsi Maluku, sehingga memberikan dampak yang besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan baik di Pengadilan Tingkat Banding maupun Pengadilan Tingkat Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!