METRO TIMES ( Ambon) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menerima kunjungan Deputi Direktur – Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku, Bakti Artanta bertempat di Ruang Lobby Markas Komando Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Selasa (17/05/2022)

Maksud dan tujuan dari kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku ke Markas Komando Lantamal IX Ambon tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus koordinasi mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Bank Indonesia Provinsi Maluku bekerjasama dengan Lantamal IX Ambon dan stakeholder terkait.

Kepada Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia Maluku, Danlantamal IX terlebih dahulu memperkenalkan para pejabat Lantamal IX Ambon yang turut hadir dalam penerimaan kunjungan. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku beserta Staf di Markas Komando Lantamal IX Ambon.

Danlantamal IX berharap kedepan komunikasi dan hubungan dengan Bank Indonesia bisa terjalin lebih baik lagi. “Bank Indonesia sebagai mitra di bidang keuangan, semoga hubungan baik yang telah terjalin, ke depan bisa lebih baik lagi”, tutur Danlantamal IX.

Di sela-sela perbincangan, Deputi Direktur – Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku dalam kunjungannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal IX Ambon yang sudah menyempatkan waktu menerima kunjungan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danlantamal IX beserta pejabat Lantamal IX Ambon yang telah menerima kunjungan kami”, tutur Bakti Artanta.

Beliau juga berharap, kerjasama yang sudah lama terjalin antara Lantamal IX Ambon dan perwakilan BI Provinsi Maluku kedepan bisa lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi.

Kegiatan kunjungan ini selaras dengan salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut di akhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama. Turut hadir dalam acara, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Novi Narua, Ka Kuwil Lantamal IX, Wakil Deputi Direktur Perwakilan BI Provinsi Maluku beserta Staf Perwakilan BI Provinsi Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini