METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personel dijajaran TNI AL, serta meningkatkan disiplin Prajurit, Komandan Lantamal IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IX bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Senin (06/06/2022)

Mengawali arahannya, Danlantamal IX Ambon mengajak para Prajurit dan PNS Mako Lantamal IX untuk bersama-sama mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dapat berkumpul dan bertatap muka dalam keadaan sehat.

Pada pelaksanaan Jam Komandan kali ini, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas dedikasi dan loyalitas kepada seluruh Personel Lantamal IX atas dukungan dan pelaksanaan kegiatan serta program kerja yang dilaksanakan Lantamal IX berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam arahannya, Danlantamal IX juga memberikan penekanan kepada seluruh Personel Lantamal IX untuk tetap menjaga disiplin dalam kinerja dan kedinasan, patuh dan taat aturan dan pimpinan serta melaksanakan perintah harian dan kebijakan dari Pimpinan Komando Atas.

Turut hadir dalam kegiatan Jam Komandan, Para Pejabat Utama (PJU) Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX Ambon, Danyonmarhanlan IX Ambon, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh PNS Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini