- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IX) Ambon Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menerima audensi Rektor Universitas Darussalam beserta staf sebagai wujud membangun kemitraan TNI khususnya TNI AL Kamis (23/02/2023)

Membangun hubungan antar instansi merupakan cara terbaik dalam upaya meningkatkan kualitas instansi itu sendiri, kali ini giliran Rektor Universitas Darussalam Ambon Dr. Ir. M. Riadh Uluputty, M.P., beserta para Wakil Rektor dan Dosen jajaran Universitas Darussalam Ambon ke Mako Lantamal IX. Audensi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan dengan cara mengajak anggota TNI Angkatan Laut yang memiliki kualifikasi seorang pengajar untuk dapat membagikan ilmunya kepada para mahasiswa sebagai Dosen Tamu, mengadakan Kuliah Umum atau Seminar Nasional yang dipelopori oleh TNI Angkatan Laut.

Dalam pertemuan tersebut Danlantamal IX mengucapkan terima kasih atas Audensi dari Rektor Universitas Darussalam beserta staf yang telah berkunjung ke Lantamal IX. Danlantamal akan memberikan kuliah umum untuk dapat bertemu langsung dengan para Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon dan membagikan ilmu tentang “Bagaimana agar generasi muda dapat mengembangkan potensi maritim di wilayah kepulauan Maluku” karena Provinsi Maluku merupakan wilayah kepulauan.

Dalam menerima kunjungan Rektor Universitas Darussalam Ambon beserta staf, Danlantamal IX juga didampingin oleh Para Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IX Ambon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!