- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX menyerahkan Santunan Dana Duka dari Kepala Staf Angkatan Laut dan Yayasan Bhumyamca (Yasbhum) kepada ahli waris atau keluarga almarhum Serda Mar La Idi, Anggota Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX (Yonmarhanlan IX) Ambon bertempat di Jl. Bobara 3 Rumdis No. 15 komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Senin (04/04/2022).

Adapun ahli waris yang menerima yaitu Ny. Salemah, istri dari alm. Serda Mar (Purn) La Idi.
Almarhum Serda La Idi meninggal pada hari minggu tanggal 3 Maret 2022 dengan meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., kepada pihak keluarga Almarhum menyampaikan, “Kami mewakili seluruh prajurit Lantamal IX menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum dan memberikan apresiasi atas segala pengabdian beliau selama ini kepada TNI-Angkatan Laut dan Korps Marinir, serta kami berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah.”

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan terhadap anggota yang mengalami musibah. Seperti diketahui bahwa Serda Marinir La Idi merupakan anggota dari Korps Marinir yang berdinas di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX (Yonmarhanlan IX) Ambon

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IX berharap bahwa pemberian Santunan Dana Duka dapat membantu meringankan perekonomian keluarga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini yang belum berakhir.

ads

Turut hadir dalam acara, Paban Watpers Spers dan Ka Akun Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX serta keluarga ahli waris. (Dispen Lantamal IX)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!