- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalam Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, peringati Isra Mi’raj bersama Komponen Militer dan Instansi Pemerintah Kota Ambon.

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla ikut menghadiri kegiatan hari besar Islam Isra Mi’raj yang di gelar di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Pusat. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin dengan agenda doa bersama dengan seluruh komponen militer dan instansi pemerintah daerah secara langsung maupun secara virtual yang dilangsungkan di seluruh Indonesia. Bertempat di Masjid Al – Ittihad Kodam XVI Pattimura sebagai lokasi pelaksanaan VCON doa bersama yang dihadiri oleh Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku dan Danlantamal IX Ambon serta Pejabat Instansi Pemerintah daerah setempat.

Bentuk sinergitas TNI-Polri dengan Lembaga Pemerintah agar tetap terbentuk solidaritas yang aktif dalam setiap kegiatan, diharapkan dengan diselenggarakan doa bersama tersebut bisa meningkatkan ikatan yang baik terhadap setiap instansi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!