- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla pimpin Apel Sinergitas TNI-POLRI wilayah Provinsi Maluku tahun 2023 bertempat di Mapolda Maluku, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Selasa. (14/03/23)

Kegiatan Apel Sinergitas merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta membina kebersamaan antara TNI-POLRI, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI bersama komponen bangsa lainnya sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis dan menghilangkan ego sektoral antar instansi dalam menjalankan tugas pokok fungsi dan kewenangan masing-masing.

Pada kesempatan ini bertindak selaku penerima apel Danlantamal IX, dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan pentingnya sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI dengan Forkopimda dan instansi lembaga lainnya di wilayah Maluku. “Sinergitas dan solidaritas adalah hal mutlak yang harus dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam menghadapi berbagai rintangan kedepannya yang sangat kompleks” tegas Danlantamal IX pada saat menyampaikan amanatnya.

Selain itu Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Maluku atas kerjasama dan semangatnya dalam bersinergi serta membangun solidaritas demi menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan Apel ini dihadiri oleh Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Kasdam XVI Pattimura, Danrem 151/Bny, Irdam XVI Pattimura, jajaran pejabat TNI-POLRI dan Prajurit TNI-Polri Wilayah Maluku.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!