- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla beserta Ketua Korcab IX DJA III mengikuti kegiatan seremonial serah terima pemanfaatan dan pengelolaan rumah khusus Lantamal IX Ambon dan rumah khusus Lanal Aru dari Kementerian PUPR. Rabu (20/12/2023).

Pieter Pakabu S.T., M.Si selaku Kepala BP2P Maluku, dari Kementerian PUPR berkunjung ke Lantamal IX guna menyerahkan pemanfaatan dan pengelolaan 30 unit rumah khusus yang terbagi 10 Unit ada di Lantamal IX Ambon dan sejumlah 20 Unit rumah khusus berada di Lanal Aru.

Pada rangkaian acara serah terima tersebut, pertama-tama diawali dengan peninjauan langsung Rumah Khusus yang berada di Mako Lantamal IX dan tidak terkecuali juga rumah khusus yang ada di Lanal Aru yang kebetulan dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. Kegiatan acara dilanjutkan dengan penananam pohon di depan Rumah Khusus Lantamal IX yang telah dibangun.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Said selaku Komandan Lantamal, menghimbau kepada para prajurit da pns penghuni rumah dinas agar selalu merawat dan menjaga tempat huniannya
dengan sebaik-baiknya agar tetap nyaman dan layak huni. Acara tersebut ditutup dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kunci secara simbolis serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!