- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) TNI Angkatan Laut. Pada hari ini, Selasa (26/04/2022) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., mengikuti acara Pelepasan Personel TNI Angkatan Laut yang memasuki Purna Tugas Tahun 2022.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang terhubung secara virtual bertempat di ruang Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon.

Pada kegiatan tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono, menyerahkan sertifikat piagam kepada personel yang memasuki masa pensiun pada bulan April 2022 sampai dengan Mei 2022 yang dipusatkan di Auditorium Markas Besar TNI AL (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur.

Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada dasarnya kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih dari organisasi atas dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh personel TNI AL untuk tidak menyia-nyiakan masa bakti yang masih dimiliki dengan memberikan karya terbaik, sebagai bukti eksistensi dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

ads

Dalam rangkaian acara tersebut, Danlantamal IX Ambon berkenan memberikan piagam penghargaan dari Kasal kepada Kolonel Laut (Purn) Syarif Abdul Radjak, S. Pi., M. Si., Pelda Mes (Purn) Afriyanto dan Serma TTU (Purn) Suwito atas pengabdian dan dharma baktinya demi kejayaan TNI Angkatan Laut.Turut Hadir dalam acara Wisuda Purna Bakti, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Danang Marsudi, Paban Watpers Spers Lantamal IX, Kadisminpers Lantamal IX, Ka Akun Lantamal IX dan Wisudawan. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!