- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menerima kunjungan Audiensi Ketua Harian beserta Pengurus KONI Provinsi Maluku, bertempat di Ruang Lobby Markas Komando Lantamal IX Halong, Bagual, kota Ambon. Kamis (06/10/2022)

Kedatangan Audiensi Ketua Harian KONI Provinsi Maluku Bapak Mustafa Kamal beserta rombongan antara lain guna melaksanakan koordinasi terkait akan dilaksanakannya event Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) yang dilaksanakan di Komplek Lantamal IX, antara lain Cabang Olah Raga (Cabor) Renang di Kolam Renang Lantamal IX, Open Water Swimming di perairan Teluk Ambon yang berpusat di Lantamal IX.

Lebih lanjut, Cabor Pencak Silat dan Taekwondo juga dijadwalkan akan digelar di Gedung Dr. J. Leimena Komplek Lantamal IX. “Cabor balap sepeda yang akan melewati jalan di kota Ambon juga akan melewati ruas jalan dalam komplek Lantamal”, tutur Mustafa Kamal

Selain itu juga dibahas tentang pembinaan atlet berpotensi yang berdinas aktif di Lantamal IX Ambon serta partisipasi atlet yang berstatus prajurit militer pada pelaksanaan event POPMAL nanti.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX Ambon menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Harian KONI Provinsi Maluku Bapak Mustafa Kamal beserta rombongan di Markas Komando Lantamal IX Ambon.

ads

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua Harian KONI Provinsi Maluku Bapak Mustafa Kamal beserta rombongan di Markas Komando Lantamal IX Ambon”, tutur Brigjen Said Latuconsina.

“Kami apresiasi kedatangan bapak beserta rombongan. Lantamal IX dalam hal ini akan mendukung kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan sesuai dengan program dari Pemerintah Provinsi Maluku, sekaligus untuk mencari bibit atlet yang akan ikut serta dalam ajang Pra PON XXI mewakili Provinsi Maluku”, tambah Danlantamal IX.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Turut hadir dalam audiensi KONI Provinsi Maluku, Aspotmar Danlantamal IX, Asintel Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX, Danyonmarhanlan Lantamal IX, Dantim Intel Lantamal IX dan Palaksa Denma Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!