- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono S.H., CHRMP., melakukan uji coba alat semprot Desinfektan baru Spray Blower di lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. M. Nazir No. 56 Surabaya, Selasa (24/3).

Menurut Danlantamal V alat semprot yang nantinya akan digunakan untuk menyemprotkan Desinfektan ini, cukup efektif dan efisien karena memiliki daya jangkau yang cukup jauh dan merata serta hemat materiil satu kali isi bisa dipakai sampai puluhan personel.

Pada kesempatan tersebut Komandan menjajal langsung alat penyemprotan desinfektan tersebut kepada salah satu personel Lantamal V, halasil alat tersebut mampu menyemprotkan Desinfektan dengan rata kepada si personel tersebut dan tidak tampak basah.

ads

Usai melakukan uji coba Danlantamal langsung membagikan alat semprot tersebut kepada masing-masing Satker yang telah ditetapkan dengan disaksikan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, serta para Kasatker Lantamal V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!