- iklan atas berita -

METRO TIMES ] Ambon ] TNI AU. Bertempat di Ruang Mako, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menerima _Courtesy Call_ Ketua KPU Bapak Syamsul Rifan Kubangun beserta rombongan, Selasa (28/2/2023).

Ketua KPU Maluku beserta rombongan melaksanakan _Courtesy Call_ ke Mako Lanud Pattimura. Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi pentahapan kerja Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) dan koordinasi serta meminta izin akses Pantarlih di Wilayah kerja Lanud Pattimura.

Danlanud Pattimura menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPU Maluku dan Rombongan atas kunjungan Silaturahmi ke Lanud Pattimura “Semoga kedepan hubungan kerja yang sangat baik ini terus berlanjut. Danlanud Pattimura juga memberikan Apresiasi atas kinerja KPU Maluku dalam pelaksanaan Pantarlih serta dalam melakukan fungsi Pengawasan, Budgeting, Legislasi yang membidangi organisasi Pemerintahan Daerah, Penegakkan Hukum, politik keamanan perlindungan masyarakat guna menghadapi tantangan hambatan pelaksanaan pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Maluku agar berjalan aman, lancar dan sukses” Jelas mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama, ikut hadir dalam kegiatan ini pejabat Lanud pattimura antara lain Kadisops, Kadislog, Kadispers, Kadispotdirga dan Dansatpomau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!