- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., memimpin langsung upacara penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Dansatpom Lanud Pattimura, bertempat di Heritage Room Mako Lanud Pattimura, Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Danlanud memberikan ucapan selamat kepada Mayor Pom Fajar Aviko sebagai Dansatpom Lanud Pattimura yg baru, “Saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar Lanud Pattimura Negeri Raja-Raja”, berikan warna dan inovasi baru, laksanakan tugas sebagai Dansatpom dengan sebaik-baiknya, “Tugas adalah kehormatan prajurit” jelas Danlanud.

Pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Udara merupakan hal yang biasa dan umum sebagai konsekuensi logis dari tuntutan organisasi sesuai dinamika perkembangan lingkungan, “pergantian Dansatpom kali ini mempunyai arti penting khususnya dalam upaya nyata mewujudkan pembinaan personel Angkatan Udara menuju arah lebih baik, dengan adanya alih tugas dan alih jabatan diharapkan peningkatan kinerja satuan menuju keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih militan dan profesional di Lanud Pattimura”, pungkas penerbang TNI Angkatan Udara ini.

Hadir dalam upacara para Kadis, Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!