- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambin ) Danrem 151/Binaiya secara resmi melepas Tim Kontingen Korem 151/Binaiya, provinsi Maluku dan tentunya membawa nama Kodam XVI / Pattimura dalam Liga Santri Piala Kasad TA. 2022 Tingkat Pusat, Kamis (22/9/2022) di Makorem 151/Binaiya.

Dalam hal ini Tim yang maju ke Tingkat Nasional adalah Tim Pondok Pesantren Hizbullah FC yang telah menjuarai pertandingan Liga Santri Tingkat Korem / Provinsi pada bulan Agustus yang lalu.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. pada acara pelepasan Tim Kontingen Liga Santri ini menegaskan bahwa Tim Hizbullah FC, harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Nasional, selalu jaga Profesionalitas dan Sportifitas, Kekuatan kita adalah kekuatan Tim yang kompak bukan kekuatan Individu.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, seluruh pemain dan official Tim Hizbullah FC adalah Delegasi pilihan yang akan mewakili Korem 151/Binaiya, Kodam XVI / Pattimura dan juga provinsi Maluku di ajang Liga Santri Tingkat Nasional, jadi kalian harus mempunyai dedikasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

“Selalulah libatkan Allah SWT dalam setiap langkah kalian kedepan, saya yakin dengan diiringi niat yang tulus kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,”Pungkas Danrem.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!