- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Momen hangat penuh keakraban begitu kental terasa, ketika Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. melakukan silaturahmi / Baku Dapa, bersama komponen masyarakat Maluku sekota Ambon di Aula Slamet Riyadi Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (06/10/2022).

Agenda silaturahmi tersebut dengan mengusung tema ,,Baku Kele membangun maluku,, bertujuan untuk memperkokoh semangat kesatuan dan persatuan untuk membangun Maluku.

Dalam sambutannya Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyampaikan rasa hormat dan apresiasi atas kehadiran para tokoh Masyarakat dan Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 151/Binaiya dengan para tokoh Masyarakat di kota Ambon, juga merupakan wahana untuk menyamakan Visi, Misi dan Persepsi dalam menyikapi situasi yang berkembang dewasa ini baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam membangun Maluku kedepan.

“Harapan kita semua, kegiatan ini akan terus kita selenggarakan secara bertahap, demi kebersamaan seluruh komponen masyarakat se-Maluku. ,” ungkap bapak Danrem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!