- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Tanjungpinang ) Dalam rangka melangsungkan tali silaturahmi dan meningkatkan sintergritas TNI dengan pemerintahan setempat, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T., mengunjungi kantor Bupati Bintan yang berada di Jl. Basuki Rachmat No.17, Bintan Buyu, Kec. Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Rabu (12/10/2022)

Kedatangan Danyonmarhanlan IV disambut hangat oleh Bupati Bintan, Bapak Roby Kurniawan di ruang VIP kantor Bupati Bintan.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Ucapan terimakasih pun diucapkan Bupati Bintan kepada Danyonmarhanlan IV kerena telah menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Bupati Bintan. Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan Pemerintahan kota Tanjungpinang dan Bintan, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan IV dengan Bupati Bintan.

Hal senada juga di sampaikan Danyonmarhanlan IV mengucapkan ,” terima kasih atas sambutan yang baik dari Bapak Bupati Bintan, kita berharap ikatan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid dan kita pertahankan,” ujarnya.

ads

“Silaturahmi ini juga dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas antar Yonmarhanlan IV dengan Pemerintahan Bintan dalam upaya meningkatkan kerjasama dan menjalin hubungan baik dan di harapkan kedepan dapat saling mengunjungi sehingga dapat memberikan kesan positif terhadap keluarga besar tiap instansi pemerintah, TNI dan Polri yang ada di pulau Bintan dan Tanjungpinang,” tutup Danyonmarhanlan IV. (Dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!