- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla. RSAL dr. F.X. Suhardjo dapat penghargaan sebagai rumah sakit dengan performa tata kelola Covid-19 terbaik di regional Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Selasa (21/3/2023)

Presiden Joko Widodo mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam menangani permasalahan Covid-19 di Tanah Air. Presiden mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus melanjutkan keberhasilan penanganan Covid-19 ke berbagai masalah kemanusiaan dan kebangsaan.

Hal tersebut disampaikan Presiden dalam sambutannya saat menghadiri acara Penyerahan Penghargaan Penanganan Covid-19, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta Senin 20 Maret 2023 kemarin.

“Marilah pengabdian ini terus kita lanjutkan untuk memecahkan berbagai masalah-masalah kemanusiaan dan kebangsaan dan membangun Indonesia menjadi negara maju,” ucap Presiden.

Karumkital dr. F.X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Eka Purwanto. Sp.An mengatakan bahwa prestasi dan penghargaan ini merupakan hasil dari kinerja yang baik dari seluruh jajaran tenaga medis yang saling mendukung di RSAL dr. F.X. Suhardjo yang merupakan rumah sakit di jajaran Lantamal IX yang mempunyai tupoksi memberikan pelayanan kesehatan kepada prajurit TNI Angkatan Laut, keluarga dan masyarakat umum. Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh pimpinan Lantamal IX.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!