- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Dua atlet nasional turut memeriahkan laga final Bulutangkis Kapolres Purworejo Cup yang digelar pada Kamis (13/6). Mereka dihadirkan untuk mengisi partai hiburan pada event yang digelar untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tersebut.

Dua Atlet Nasional itu yakni Agrippina Prima Rahmanto Putera dan Fran Kurniawan Teng. Pada kesempatan itu Prima dan Fran menyuguhkan permainan yang cukup elok bagi para finalis, suporter serta seluruh tamu undangan yang hadir

“Sengaja kedua atlet nasional ini kami hadirkan untuk menambah semangat serta motivasi bagi pebulutangkis di Purworejo,” ucap Kapolres, AKBP Eko Sunaryo saat diwawancarai disela event tersebut.

Event ini digelar di Gedung Yayasan Gotong Royong Satu Hati (YGSH) Kabupaten Purworejo. Prima dan Fran hadir sebagai pembuka sebelum laga final dimulai.

Kapolres bersyukur dan mengungkapkan terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini. Dia menyatakan bahwa persiapan telah dilakukan secara matang untuk memastikan kelancaran turnamen.

ads

Seperti diketahui turnamen ini dilaksanakan selama tiga hari sejak 11 hingga 13 Juni 2024. Sebanyak 32 tim ganda beregu meramaikan ajang tersebut. Setiap regu terdiri dari 3 partisipan pertandingan dari berbagai instansi daerah, kementerian lembaga lembaga, BUMN serta BUMD di Purworejo.

“Turnamen ini tidak hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk memperat hubungan silaturahmi antar instansi dan membina sportifitas dan disiplin tinggi serta menjunjung tinggi kebersamaan antar instansi,” ujarnya.

Dalam ajang itu Kecamatan Bener berhasil membawa pulang tropi, juara I disusul LP Anak jara II, Setda Purworejo Juara III dan Juara IV diraih Batalyon 412. Para juara mendapatkan hadiah berupa piala atau tropi serta uang pembinaan sebesar Rp4 juta dengan rincian juara I Rp,1,5 juta, juara II Rp1,2 juta, juara III Rp800 ribu, dan juara IV Rp 500 ribu.

Kapolres Purworejo, mengucapkan selamat untuk para pemenang. Ia juga mengucapan terima kasih kepada segenap panitia dan sponsor atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga turnamen ini dapat kita laksanakan ditahun-tahun mendatang sebagai agenda rutin serta sebagai wujud dari sinergitas antar instansi pemerintahan di Kabupaten Purworejo,” pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!